14 Tips Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

Cosmo telah datang dengan sebuah rencana yang membakar lemak yang benar-benar akan mengurangi hingga 5 pound dari bod Anda dalam tujuh hari tanpa kelaparan, suplemen yang aneh, atau memotong kelompok seluruh makanan.

14 Tips Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

Bagaimana? Itu semua tentang pengorbanan kecil yang dikombinasikan dengan teknik-teknik khusus. Dan daripada memberikan Anda rejimen sederhana, kami pikir Anda lebih mungkin untuk tetap dengan rencana jika Anda memilih makan dan latihan strategi yang sesuai dengan gaya hidup Anda.

Jadi memilih setidaknya empat dari ahli gizi dan kebugaran didukung ahli tips yang mengikuti, dan bersumpah untuk bekerja mereka ke dalam jadwal Anda selama tujuh hari langsung. Jika Anda merasa ambisius, taktik pada beberapa lagi.

Semakin Anda memilih, Anda akan kehilangan lebih berat. Jika Anda mulai sekarang, saat ini Minggu depan, Anda akan melihat dan merasa jauh lebih ringan.

MINUM AIR TERUTAMA

Minuman olahraga atau energi, smoothie buah, atau bir ringan setiap porsi mengandung sekitar 100 kalori.

Namun minuman ini tidak memuaskan Anda melakukan cara 100 kalori makanan, jadi mereka membuang-buang.

Cairan lainnya mungkin tinggi natrium dan karbohidrat, yang menipu tubuh Anda mempertahankan air, engah Anda.

Air, di sisi lain, memiliki nol kalori dan karbohidrat dan sedikit atau tidak ada natrium, menjadikannya minuman slim-down yang tepat.

Dan anehnya, itu benar-benar membantu flush kelebihan air berat serta jump-starts metabolisme Anda. Jika terlalu membosankan, Tambahkan irisan lemon atau mint daun.

BAN PUTIH ROTI DAN PASTA

Memotong semua produk biji-bijian putih seperti nasi putih, spaghetti, sandwich gulungan akan langsung langsing Anda karena karbohidrat sederhana dalam makanan ini menyebabkan kembung, terutama di sekitar perut Anda

"Karbohidrat sederhana mendatangkan malapetaka pada berat badan Anda karena mereka sedang dicerna sangat cepat, meninggalkan Anda lapar dan lebih mungkin untuk makan berlebihan kemudian," kata Jana Klauer, MD, penulis The Park Avenue gizi rencana.

Untuk melangkah lebih jauh, bukan menggantinya dengan sehat namun masih memicu mengasapi gandum roti produk, menggantikan sayuran minggu.

Dengan cara ini, sandwich ayam menjadi salad ayam, dan keripik dan berenang berubah menjadi wortel dan berenang.

Karbohidrat kompleks dari sayuran yang dicerna lebih lambat dan bisa jadi obat penurun berat badan yang efektif, sehingga Anda tetap penuh lagi. Dan karena sayuran sebagian besar air, mereka juga membantu flush air kelebihan berat badan.

MELAKUKAN CARDIO 30 MENIT SEHARI

Setiap latihan yang bangun detak jantung Anda akan membakar kalori. Tapi Anda akan menggunakan lebih banyak kalori jika Anda memilih cardio Anda rutin yang melibatkan beberapa otot secara bersamaan, mengatakan Wendy Larkin, manajer pribadi-pelatihan di gym Polk Street Crunch's, di San Francisco.

Tiga untuk mempertimbangkan: berputar, cardio kickboxing dan latihan boot-camp. Obor setengah jam masing-masing 200 sampai 300 kalori sementara mengencangkan lengan, kaki, dan inti sehingga segala sesuatu tampak lebih ramping dan lebih ketat.

Anda akan membakar kalori lebih per sesi jika latihan Anda menggabungkan interval pelatihan: bolak-balik ledakan singkat intens cardio dengan aktivitas lebih lambat. Para ahli tidak yakin mengapa ia bekerja, tapi pelatih bersumpah dengan hal itu.

MINUMAN KOPI SATU JAM SEBELUM BEKERJA KELUAR

Ini adalah satu-satunya pengecualian tongkat-ke-air-hanya aturan: hanya sebagai kopi menjalankan membuat pagi Anda bekerja lebih produktif, pra-latihan secangkir java dengan percikan susu skim (sekitar 11 kalori) atau hitam (hanya 5 kalori) akan memberikan energi latihan Anda, menjelaskan Dr Klauer. "Anda akan membakar lebih banyak kalori tanpa menyadari Anda mendorong diri Anda sulit."

MEMILIKI MALAM SEKS ANDA-ON-TOP

Bukan berarti Anda perlu alasan untuk menghubungkan dengan cowok Anda setiap malam, tetapi kenyataannya adalah, posisi ini adalah blaster lemak. Berada di atas berarti Anda melakukan goyang, dan semakin aktif Anda, lebih banyak kalori Anda membakar hingga 144 selama 30 menit.

Seks juga pompa tingkat neurotransmitter merasa-baik, endorfin, membantu Anda naik keluar mengidam makanan. Mendapatkan atas reverse cowgirl (yaitu, menghadap dari cowok Anda) untuk memberikan dorongan ekstra otot paha dan bokong.

MELAKUKAN PUSH-UP 36 DAN MENEKUK LUTUT SETIAP HARI

Ini kelas olahraga staples akan membantu memahat otot, sehingga Anda akan olahraga penampilan lebih ramping. Melakukan tiga set 12 dari setiap latihan setiap hari. "Push-up target tubuh bagian atas Anda, sementara menekuk lutut bekerja bokong, pinggul dan paha," kata Larkin. Quick tip: Pastikan Anda kembali dan kaki tetap dalam garis lurus selama push-up Anda; itu akan meningkatkan otot. Juga, Anda dapat membangun otot lebih dengan menekuk lutut jika Anda memegang alat angkat beban gratis di tangan setiap saat melakukan mereka.

TIDUR 30 MENIT LEBIH MALAM

Bahwa tambahan setengah jam, Apakah Anda tidur 5 jam atau 8, dapat menyegarkan Anda cukup bahwa Anda akan membuat pilihan makanan yang lebih baik (dengan kata lain, tidak ada perbaikan cepat gula untuk sarapan untuk mencari energi) dan tidak akan merasa lesu dan melewatkan gym, mengatakan ahli diet terdaftar Ester Blum, penulis dari makan, minum, dan menjadi cantik.

Lebih nyenyak (7-8 jam terbaik) juga meningkatkan metabolisme Anda. Dan karena tubuh Anda membangun otot saat Anda tunda, mendapatkan zzz yang sama dengan lebih baik otot.

MEMBUAT SATU MAKANAN KORBAN

Memotong satu indulgensi seperti chip yang Anda miliki dengan makan siang atau makanan penutup cokelat Anda makan setelah makan malam dapat mengurangi beberapa ratus kalori dari diet Anda, yang diterjemahkan ke dalam timbunan lemak kurang, mengatakan Blum. "Tubuh Anda bahkan tidak akan memperhatikan ketidakhadiran mereka."

JANGAN BIARKAN KAMERA TAMBAHKAN POUND

Mendorong dagu Anda maju, pegang senjata dari tubuh Anda, dan mengubah sedikit miring dari kamera dengan satu kaki di depan yang lain. Mungkin juga, anda perlu menghilangkan dan berhenti mengkonsumsi obat penambah nafsu makan tertentu untuk hal ini.

MENDAPATKAN TIPIS DALAM JAM

Benarkah. Ini slenderizing efek mungkin tidak permanen, tetapi mereka akan membantu Anda terlihat panas di jeans Anda kurus dalam waktu sangat singkat.

MAKAN SALMON UNTUK MAKAN SIANG

Dikemas dengan nutrisi yang membangun otot dan kulit memberikan cahaya yang sehat. Beberapa ahli gizi mengklaim bahwa mengkonsumsi porsi (tidak peduli seberapa matang) segera dapat membuat wajah Anda tampak sedikit lebih berkontur.

Selain itu, salmon juga sangat berguna sebagai obat penyubur kandungan pada wanita yang ingin cepat hamil.

BERDIRI UP LURUS

Menjaga tulang punggung Anda kaku dan bahu kembali sementara mengisap di perut Anda terhadap tulang belakang Anda memberi Anda lebih ramping, lebih efisien tengah.

MELAKUKAN JONGKOK DAN SIT-UP

Binaragawan menggunakan teknik ini sebelum kompetisi karena hal itu menambah definisi otot. Melakukan tiga set 12 dari setiap latihan untuk mengencangkan abs, pantat, dan kaki Anda untuk sementara.

POP PIL ANTIGAS

Mengambil satu tablet kunyah ini, dijual over-the-counter di toko obat, untuk mengurangi kembung di perut dan memecah gelembung gas di trek pencernaan Anda, meninggalkan Anda dengan menyanjung perut.

Pil ini juga bermanfaat sebagai obat pelancar haid pada wanita yang memiliki masalah menstruasi. So itulah 14 Tips Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu, Semoga anda berhasil
Latest
Previous
Next Post »